Powered by Blogger.

Lowongan Kerja Tirta Investama (Danone Aqua)


Lowongan Kerja Tirta Investama (Danone Aqua)
Perusahaan bernama Tirta Investama yang dimiliki oleh Danone sudah memiliki produk yang sangat terkenal yaitu air kemasan Aqua. Air minum dalam kemasan Aqua merupakan pionir di Indonesia. Awalnya pada tahun pertama dipasarkan, aqua dipasarkan dalam kemasan botol kaca dan banyak orang kurang tertarik karena mereka pikir kalau air kenapa beli, namun sejalan dengan perkembangan zaman, kebutuhan air minum meningkat dikarenakan salah satunya adalah air ledeng banyak yang tidak layak untuk diminum, selain itu ada kebutuhan air minum yang sifatnya praktis untuk di acara keluarga. Hal-hal tersebut makin membuat produk Aqua semakin laris manis di pasaran.
Untuk anda ketahui, air minum dalam kemasan ini telah diproduksi sejak 1973 oleh PT Golden Mississippi di Indonesia, bahkan saat ini merambah ke mancanegara seperti Singapura, Brunei dan Malaysia. di Indonesia, penjualan Aqua merupakan pangsa pasar terbesar di tengah bermunculannya merek air minum kemasan lainnya.
Tirta Investama saat ini sedang membuka Lowongan Kerja untuk ditempatkan di daerah Cianjur yang mana detailnya dapat anda baca berikut ini.
Lowongan Kerja Terbaru Tirta Investama (Danone Aqua)
Lowongan produsen aqua
Posisi : TEKNISI MESIN DAN ELEKTRIK
Persyaratan :
  1. Pendidikan SMK Tek Elektro/Tek.Mesin ? D3.
  2. Laki-laki, usia max 33 tahun.
  3. Sehat Jasmani dan Rohani.
  4. Pendidikan D3 min pengalaman 2 tahun sebagai Teknisi di perusahaan FMCG/Plastic Manufacture/Perusahaan AMDK Pendidikan SMK min pengalaman 5 tahun sebagai Teknisi di perusahaan FMCG/Plastic Manufacture/Perusahaan AMDK Menguasai mengenai wiring system dan PLC.
  5. Menguasai mesin Blowing, Moulding, Sealer dan Filler.
  6. Mengerti dan menguasai Troubeshoting machine program.
  7. Dapat bekerja dibawah tekanan dan beorientasi pada hasil.
  8. Tekun, inovatif dan teliti dalam bekerja.
  9. Jujur dan bertanggung jawab dalam bekerja.
  10. Bersedia ditempatkan di Cianjur dan bekerja shift.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan CV lamaran, ijazah,transkrip dan foto ke alamat email :
Tubagus.Qoari@danone.com atau PT. Tirta Investama (Aqua-Cianjur) Jl.Raya Sukabumi-Cianjur Km.15 Kecamatan Gekbrong Desa Gekbrong Cianjur. Sumber : jobdb.com

0 comments:

Post a Comment